Wednesday, May 7, 2008

Gondogg..

Hello again..

Bingung gw.. mudik kagak yah.. gw sungkan nih masa tidak menghadiri my best friend's wedding ceremony. Tapi kalo mudik mungkin dapat mengacaukan keadaan finansial gw yg sedang bangkit dari keterpurukan ini. Padahal gw sudah mempunyai plan untuk mulai invest reksadana bulan depan, bisa kacau balau nih jadwalnya..
Sudah kepala tiga hidup sendirian tak beristri apalagi anak! Takutnya kalo status jomblo gw sampai hari tua wahh..Gawat! kalo ga ada duit pensiun, maka dari itu gw sudah bersiap sedia membulatkan tekad dari sekarang. Gw ga mau di hari tua menjadi beban orang lain atau kondisi terparahnya hidup dengan berhutang.. jangan sampe deh amit2!! Hari tua itu idealnya hidup santai, pikiran tenang, pergi kemana pun yang gw inginkan tanpa memusingkan dari mana dananya karena jauh-jauh hari sudah dipersiapkan.
Well.. I've got the answer now.. I finally get the ticket! Harga Pahe! hohoho meski harus mundur sehari berangkatnya =P Gw rasa waktu seminggu di Solo cukuplah menghilangkan penat ini...

No comments: