Sunday, May 4, 2008

New Blog Face

Lama tidak posting nih! Coba-coba ganti suasana blog biar keliatan lain, bosan juga ngeliatnya dari dulu itu mulu. Sekalian de.. daripada bengong tungguin kelar download-nya.
Kemarin dapat tuh albumnya mba' Madonna yang "Hard Candy" isinya sih gw ga begitu suka, beberapa lagu lumayan sih ditelinga. Kalo gw dengerin koq mirip dengan lagu-lagunya Kylie Minogue yah?
Hore.. Rossi naik podium lagi! Kali ini di GP Shanghai, biar persaingan tambah seru dan tidak monoton.
Gw habis naik ke plafon betulin booster tv cable gara-gara kolega gw kemaren berkomentar kalo gambarnya kurang jernih. Ternyata setelah gw mencoba hasilnya sama aja tuh.. damn.. sia sia deh berpeluh dan berkotor-kotor ria. Mungkin karena perbuatan illegal jadi tidak direstui (karena gw ngaku ke provider tv cable cuma satu tv padahal ada DUA) Yah.. gimana lagi soalnya si penyedia layanan juga melakukan tindakan illegal juga sih! Bagaimana mungkin dengan bayar hanya 40ribu/bulan bisa dapat 40 Channel kalo tidak illegal? Berlangganan Indovision/telkomvision/astro saja minimal 150rb/bln.



No comments: